Pemerintah Kabupaten Pangandaran | Informasi Pangandaran

Pemerintah Kabupaten Pangandaran

pemerintah kabupaten pangandaran

Kabupaten Pangandaran

Adanya Perangkat SOPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran yang mengundurkan diri dari jabatannya merupakan hak dari setiap Pegawai Negeri Sipil tetapi harus tetap mengikuti prosedur yang telah di tentukan, walaupun dalam janji PNS di cantumkan siap ditempatkan dimana saja, hal tersebut di ungkapkan Dr Drs Endjang Naffandy MSi Bupati Pangandaran di Rumah Dinas Bupati Pangandaran usai acara Open House, (9/8).

“dalam janji seorang PNS sebetulnya sudah jelas siap menerima jabatan dan di tempatkan di mana saja, tetapi kalau memang tidak bisa menerima dan menolak ada prosedur dan konsekwensi yang harus di tempuh tidak bisa seenaknya pilih-pilih” ungkapnya.

dirinya mengatakan tidak akan melarang dan memberikan kesempatan bagi PNS yang berada di lingkungan pemerintah Kabupaten Pangandaran untuk mengundurkan diri, ” kita tidak akan melarang bahkan kita memberikan kesempatan sebelumnya dari pada nanti tidak serius dan sungguh-sungguh bekerja untuk membangun Pangandaran karena saat ini Kabupaten Pangandaran masih banyak kekurangan fasilitas bagi para pejabat” ungkapnya.

lanjut Endjang saat ini ada empat orang yang sudah mengundurkan diri dari jabatannya dan ingin kembali ke kabupaten Induk, “memang ada yang mengundurkan diri dari jabatannya dan ingin kembali ke kabupaten induk, tpi jumlahnya tidak banyak hanya sekitar empat orang dan saya tidak bisa sebutkan namanya satu persatu” sambungnya.

Endjang mengatakan, saat ini Kabupaten Pangandaran belum sepenuhnya mandiri masih menginduk ke Kabupaten Ciamis sebelum memiliki anggaran sendiri, “kita masih menginduk ke kabupaten Ciamis dan mudah-mudahan tahun 2014 sudah bisa mandiri” tuturnya.

dirinya berharap pejabat dan PNS yang bersedia bekerja di Kabupaten Pangandaran harus bersungguh-sungguh bekerja walaupun fasilitas yang didapatkan belum maksimal, “kita semua tahu Kabupaten Pangandaran masih menginduk ke Ciamis walaupun sudah DOB dan bagiĀ  PNS yang ingin membangun Pangandaran harus tetap semangat dan bersungguh-sungguh bekerja walaupun fasilitas yang di miliki masih serba kekurangan” harapnya. (asp radar).

 

3 Comments

  1. dedi nurhidayat /

    memangnya apa yang menyebabkan kab pengadaran menginduk kepada kab ciamis?

  2. rizki f /

    seharusnya semua pihak sadar bahwa pangandaran itu ibarat benih yang baru menjadi tunas dan belum menjadi pohon yang berbuah. kita terlahir pun tidak langsung bisa berjalan tapi bertahap dari merangkak, belajar berdiri, belajar berjalan.
    tapi dengan “berusaha dan berdoa” insyaalloh benih tersebut akan berbuah manis. begitu pula dengan kabupaten pangandaran. amin

  3. ahen /

    Betul sekali Pa Rizki, tidak mudah untuk membangun insfrastruktur Pemerintah sesuai dengan kebutuhan yang ada,perlu proses..

Leave a Comment

Alamat Email Anda tidak akan dipublikasikan. Field yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CAPTCHA Image

Reload Image
*